Hanya catatan kecil :)

Kemana lagi aku harus berjalan.
Kemana lagi aku harus berlari.
Adakah yg bisa menuntun ku berjalan keluar dari kehampaan ini.
Aku ingin kembali seperti anak kecil yg baru bisa belajar jalan.
Aku butuh tuntunan.
Aku tak butuh apa2,
Hanya butuh di tuntun ke jln yg benar.
Aku tak butuh apa2 lagi.
Aku hanya lelah dg hidup yg tak pernah jelas arah nya.
Aku tak punya siapa2 lagi.
Ya mungkin aku msh py keluarga yg lengkap,
Teman2 yg baik, kehidupan yg sempurna.
Tapi sayang semua hanya terlihat sempurna di luar nya saja.
Jauh berbeda dg kenyataan nya.
Ah tp sdh lah,
Aku tak apa2, ribuan kata yg aku ungkapkan pun tak kan ada satu pun yg mengerti.
Aku sdh terbiasa seperti ini.
Ini hidup ku.
Jika aku harus melakukan ny sendiri aku pun masih bisa berdiri sendiri, aku masih bisa tersenyum riang, aku pun masih menutupi ny sendiri.
Diam dan tidur bagi ku pelarian yg paling tepat untuk saat ini,
Selamat istirhat tenang merry....
Mungkin kau sdh lelah berlari bukan hari ini.
Istirht lah, kau percaya bahwa esok tak sama dg hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar