Lelah ku

Kapan aku mati ya allah..?
Ini wanita malang yg sudah berputus asa trhadap hidup nya.
Harus bagaimana lagi ?
Tersesat dalam hidup yg kelam.
Tanpa di mengerti oleh seorang pun.
Aku lelah tuhan, tapi aku masih bisa bertahan,
Aku bertahan karna Mu,
Mungkin engkau punya maksud lain,
Agar aku bisa mempelajari hidup ini.
Tapi sampai kapan tuhan...
Aku sudah benar2 lelah.
Tak ada seorang pun yg tau hidup ini,
Tak ada pundak untuk bersandar,
Taķ ada satu orang pun yg mengusap air mata ini.
Kenapa hidup ku begini Tuhan..?
Harus memulai dari mana aku untuk merubah nya.
Pikiran ini hanya ingin mati, mati dan mati saja.
Tapi engkau pun belum mengizinkan nya ?
Ya allah ampunilah semua dosa hamba mu yg malang ini,
Aku masih percaya engkau ada dan engkau maha mengetahui semua nya.
Berilah aku jalan dan petujuk ke arah yg benar.
Berilah aku setitik cahaya terang agar aku bisa berubah.
Jauhkan aku dari pikiran buruk seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar