26 desember

Entah knp sampai detik ini mata ku sulit untuk terpejam
Teringat satu tahun silam
Di wktu yg sama mata ku masih terjaga untuk mu,
Terbalik
Seharusnya aku yg menjaga ku.
Tak pernh lepas dari ingatan ku tentang kejadian malam itu.
Aku berusaha menjaga mu agar kau baik2 saja.
Hidup ini masih panjang.
Dan sampai detik ini mgkn kau merasakanya.
Malam itu, ku buang semua rasa takut ku untuk keluar mencair air dan memasak ny untuk kau minum agar lbh hangat.
Malam itu, aku balutkan kau dg selimut2 hangat agar kau tetap baik2 saja.
Malam itu aku menggosokkan tangan ku kepala mu agar kau bisa semangat kembali.
Malam itu aku tak memikirkan keadaan ku sama sekali,
Yg pdhl aku pun membutuhkan apa yg kau butuhkan.
Dan mulai malam itu pula aku belajar byk hal.
Aku belajar bahwa aku mampu melakukan segala sesuatu sendiri,
Aku belajar menurunkan ego ku demi keselamatan org lain
Aku belajar membunuh rasa takut ku sendiri.
Dan masih byk hal lain nya.
Dan malam ini semua nya teringat di benak ku.
Tp aku blm mendapatkan jawaban dari semua perjalanan yg sdh panjang kita lewati.
Aku masih blm paham maksud tuhan mempertemukan kita.
Semua masih tanda tanya besar,
Hingga pd suatu saat waktu yg kan menjawab.
Selamat tengah malam 26 des 16 ; 01:59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar