Desember

Desember,,
Bulan dimana banyak hal yg merubah hidup ku.
Bulan dimana aku memutuskan sesuatu,
Bulan dimana aku melangkah baru...
Sudah hampir setahun,
Semua seperti masih sama..
Hampa, sepi, menyedihkan dan sendiri.
Aku bermodal senyum dan hidup dalam kepalsuan.
Tanpa satu pun orang mengerti apa mau ku.
Satu tahun ini telah berlalu dan tidak ada perubahan.
Yang aku bangga kan bkn selayaknya yg seperti aku impikan ?
Yang aku tinggalkan malah seperti aku merasakan kehilangan.
Tapi hidup bkn nya sebuah pilihan ?
Entah sampai kapan aku bisa menyakinkan diri ini untuk mempercayai nya.
Keyakinan waktu ini blm ada jawaban sama sekali.
Apakah semua hanya kesalahan ?
Atau apakah akan ada saat nya terbukti,
Terbukti ketika aku sudah lelah.
Terbukti ketika aku sudah tak bisa bersabar.
Entahlah, aku pun tak mengerti !!!
Semoga esok semua kan terjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar