Kegelisahan beberapa hari ini

Ntah apa yg aku fikir kan ?
Mgkn terlalu banyak, tapi apa..?
Aku pun tak tau.
gelisah hati ini, lagi2 aku tak tau kenapa.
Perasaan yg tak tenang, pikiran yg ntah kemana2.
Pertanda apa ini,,?
Semoga bukan pertanda buruk.
Beberapa hari lagi aku akan ke kesuatu tempat.
Aku ingin marah kepada diri ku,
kemudian membuang jauh kemarahan tersebut,
Hingga aku bisa tenang jika aku pulang.
Aku ingin berteriak di tempat yg tinggi,
Tapi seperti nya itu tidak mungkin.
Baik lah, kalau begitu,
Aku akan duduk diam menatap lagi,
Kemudian berbicara pada bintang2,
Tentang semua perasaan ku.
Mungkin setelah itu, aku akan lebih baik.
Sebelum aku pergi, berat rasa nya aku meninggalkan papa.
Tak pernah aku alami sebelumnya,
Biasa nya jika aku ingin pergi, tak ada satu org pun yg bisa melarang ku.
Aku tau ia jg tidak bs melarang ku,
Tapi hati ku, terlalu berat untuk meninggalkan nya,
Padahal hanya satu minggu saja,
Setelah itu aku kembali pada nya.
Lalu apa lg yg aku fikirkan.
Entah lah,,
Hanya segelintir tulisan ini yg bisa aku curahkan terhadap kegelisahan hati ini.
Semoga ini bukan pertanda sesuatu yg buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar